Saturday, November 5, 2016

Crimson Peak 2015 720p HDTS Subtitle Indonesia

Crimson Peak 2015 720p HDTS Subtitle Indonesia


Download Crimson Peak (2015) 720p HDTS Subtitle Indonesia - Bagi Anda penggemar film horor, mungkin Anda sedikit bosan dengan jenis film horor yang saat ini beredar di pasaran. Ya, bisa dikatakan kebanyakan dari mereka masih sejenis dengan film seperti The Conjuring, Insidious, dan Paranormal Activity yang menitikberatkan pada kegiatan paranormal di dalamnya. Ada pula jenis Exorcism (pengusiran setan) yang saat ini semakin banyak jumlahnya.

Nah, jika Anda memang membutuhkan tontonan horor alternatif, Anda layak melirik film terbaru dari sutradara kenamaan Hollywood, Guillermo del Toro yang berjudul Crimson Peak. Film ini sendiri bercerita tentang seorang perempuan bernama Edith Cushing (Mia Wasikowska) yang sedari kecil memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus.

Menariknya, hantu yang pertama kali ia lihat adalah arwah dari mendiang ibunya (Doug Jones). Sang ibu datang untuk memberi peringatan kepada Edith jika dewasa nanti harus berhati-hati dengan Crimson Peak. 14 tahun berlalu, Edith pun tumbuh menjadi perempuan cantik yang memiliki cita-cita sebagai penulis. Ia sendiri merupakan anak pengusaha kaya bernama Carter Cushing (Jim Beaver).

Suatu ketika, datang seorang pria tampan dari Inggris, Thomas Sharpe (Tom Hiddleston) dan kakaknya, Lucille Sharpe (Jessica Chastain) untuk berbisnis dengan ayah Edith. Keduanya menawarkan jenis tanah liat baru berwarna merah berkualitas yang cocok untuk pembangunan. Di tengah negosiasi yang sedang berjalan, Edith dan Thomas saling jatuh cinta. Namun sayangnya, Carter tak menyetujuinya.

Carter melihat ada yang tidak beres dengan Sharpe bersaudara itu dan lebih setuju Edith berhubungan dengan koleganya, Dr. Alan McMichael (Charlie Hunnam). Ia pun memerintahkan kaki tanganya, Holly (Burn Gorman) untuk menyelidiki keluarga Sharpe. Ternyata, apa yang dikhawatirkan Carter benar, ia pun akhirnya mengusir Thomas dan Lucille pulang ke Inggris serta memintanya untuk melupakan Edith.

Edith merasa terpukul dengan kejadian itu, namun saat itu ia belum tahu siapa sebenarnya pria yang ia cintai itu. Naasnya, sebelum bisa menjelaskan kepada putri satu-satunya itu soal apa yang sebenarnya terjadi, Carter secara misterius meninggal dunia. Alhasil, Thomas kembali leluasa mendekati Edith dan bahkan menikahinya serta membawanya ikut ke Inggris tinggal di rumah besarnya yang misterius dan menyeramkan.

Itulah beberapa peristiwa yang ada di dalam film horor terbaru milik del Toro tersebut. Ada beberapa hal yang membuat film ini layak dikatakan berbeda dan tampil lebih segar dibanding film horor lainnya serta layak untuk ditonton. Selain itu, cukup banyak twist yang dihadirkan oleh sutradara berbadan gempal ini yang membuat Anda akan terus menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya pada setiap scenenya dan dapat dipastikan kemungkinan besar Anda salah menebaknya.

Pertama, tentu saja dari sisi cerita. Pada awalnya mungkin Anda akan mengira film ini sangat tipikal film horor yang menampilkan arwah jahat di dalam rumah besar berpenampilan menyeramkan yang mampu membuat orang yang tinggal di dalamnya menjadi ketakutan, celaka atau bahkan menghadapi kematian. Namun, del Toro punya kejutan yang sangat menarik dan tak disangka-sangka untuk Anda.

Sutradara film Pacific Rim (2013) justru lebih mengangkat hal lain yang lebih menakutkan dari arwah yang muncul dalam film itu sendiri. Apa itu? ya manusia itu sendiri, terutama soal sifat negatif manusia yang culas, serakah, egois, dan sebagainya. Kisah cinta yang dihadirkan pun bukan keindahan layaknya film drama cinta kebanyakan, tetapi romansa gotik yang posesif dan penuh kecemburuan. 

Kedua, meski tidak terlalu intens menampilkan penampakan, namun tak dapat dipungkiri jika perawakan arwah yang ditampilkan del Toro dalam film ini terbilang cukup impresif, dalam arti menyeramkan. Terlebih lagi didukung dengan pilihan rumah besar tua dan klasik yang membuat suasana menyeramkan dan menegangkan yang ingin ditampilkan del Toro menjadi maksimal. Rumah ini pula yang bisa dikatakan menjadi salah satu kekuatan utama film ini.

Ketiga, latar belakang tempat, waktu dan kostum-kostum yang digunakan mungkin sedikit mirip dengan film The Woman in Black (2012). Tetapi, dengan tawaran cerita yang lebih dark dan konflik yang tidak biasa membuat Crimson Peak memiliki diferensiasinya sendiri. Film ini bukan sekedar soal penampakan arwah, melainkan manifestasi menyeramkan dari sifat negatif manusia yang mungkin sobat nonton tidak membayangkan sebelumnya hal seperti itu ada di film horor.

Keempat, yang paling mengejutkan adalah dalam film horor seperti ini, del Toro berani menampilkan adegan yang lumayan sadis layaknya film jenis Slasher. Sangat berdarah dan mencekam, itu mungkin kata yang tepat untuk menggambarkannya. Meski tidak terlalu intens, tapi adegan itu cukup untuk membuat napas Anda terengah di saat kemunculannya. Seperti apa adegannya? Anda harus lihat sendiri!

Kelima, kolaborasi tiga aktor utama, yaitu Mia Wasikowska, Jessica Chastain dan Tom Hiddleston layak dapat acungan jempol. Mereka adalah nyawa dalam film ini. Konflik percintaan yang terjadi diantara ketiganya jualah yang membuat film horor ini memiliki keunikannya sendiri. Penampakan arwah di film ini memang menyeramkan, tetapi apa yang diakibatkan dari konflik mereka lebih menyeramkan. Dan semua konflik tersebut terjadi di satu tempat, yaitu rumah mereka yang misterius itu.

Apa sebenarnya Crimson Peak yang disebutkan oleh arwah ibunda Edith? Siapa seungguhnya yang membunuh ayah Edith? Apa yang terjadi kepada Edith saat pindah ke rumah besar nan menyeramkan milik Thomas dan Lucille? Dan ada rahasia apa dibalik kehidupan Thomas dan Lucille serta rumahnya? Crimson Peak (2015) 720p HDTS Subtitle Indonesia

Jenis Film : Drama, Fantasy, Horror
Produser : Thomas Tull
Sutradara : Guillermo Del Toro
Penulis : Guillermo Del Toro, Matthew Robbins
Produksi : Universal Pictures

Download Crimson Peak (2015) 720p HDTS Subtitle Indonesia

Trailer

Screenshot

imagebam.com

Download

IDUP.IN: http://idup.in/clpcw9ilr3h0
MyLinkGen: https://mylinkgen.com/p/NDcxNzk

Download Subtitle Indonesia

DISINI


Available link for download