Monday, November 28, 2016

Counter Strike Point Blank Offline Free Download

Counter Strike Point Blank Offline Free Download


Tiga penggawa Timnas Jerman, Mesut Ozil, Jerome Boateng, dan Sami Khedira (Eurosport)
Paris - Bek Timnas Jerman, Jerome Boateng, sempat mengkritisi barisan depan timnya kala bermain 0-0 melawan Polandia di matchday kedua Grup C Piala Eropa 2016. Namun, rekan setimnya, Mesut Ozil balas menyindir kritik Boateng terhadap cara menyerang Der Panzer

Hasil 0-0 tidak membuat Boateng senang, karena kegagalan barisan depan Jerman yang tidak mampu memenangi duel dengan bek-bek lawan. Selain itu, Boateng juga menyebut tidak banyak pergerakan yang dilakukan di lini tengah dan depan untuk menciptakan peluang.
Ozil sepertinya tidak terima dengan kritik yang dilontarkan pemain Bayern Muenchen tersebut. Playmaker Arsenal ini memberikan jawaban sarkastik terhadap pernyataan adik dari Kevin-Prince Boateng  itu. 

"Itu adalah opini dia (Boateng). Dia pasti tahu bagaimana cara sepak bola menyerang," sindir Ozil, seperti dilansir Goal.

Saat ini Jerman mengoleksi empat poin dari dua pertandingan penyisihan Grup C di Piala Eropa 2016. Jumlah poin yang sama dimiliki Polandia, disusul Irlandia Utara yang mengumpulkan tiga poin, serta posisi buncit Grup C ditempati Ukraina, yang belum mampu mendulang poin. 

Pada pertandingan pamungkas Grup C, anak-anak asuhan Joachim Loew harus berhadapan dengan Irlandia Utara. Sementara itu, Robert Lewandowski dan kawan-kawan mesti melawan Ukraina pada 21 Juni 2016.

Available link for download