Wednesday, November 2, 2016

Clean Widgets v3 7 1 Apk

Clean Widgets v3 7 1 Apk


Dynasty Warriors (USA) PSP ISO

Free Download Dynasty Warriors (USA) PSP ISO For Android : Pada kesempatan siang ini saya akan membagikan sebuah game sejati buat sobat semua, saya rasa game ini sudah terkenal yang pastinya sobat pernah memainkannya, game yang saya bagikan ini bernama Dynasty Warriors (USA) PSP ISO. Dalam permainan game ini yang perlu sobat ketahui yang pertama sobat harus berimajinasi, fokus, jika keduanya itu sobat lakukan maka permainan game Dynasty warriors ini akan berjalan dengan baik.

Synopsis game:

Game dynasti warior memiliki setting peperangan pada zaman dinasti di Cina. Kamu akan memerankan sebagai seorang yang gagah berani. Menyerang  pasukan dengan jumlah ribuan dan dipimpin 300 lebih jenderal perang yang memiliki strategi perang sangat cerdas.

Para Jenderal tersebut tentu saja susah untuk dikalahkan. Dengan ditambahkan 300 jenderal lebih, game ini semakin susah untuk ditaklukan, kecuali kamu yang bernyali besar dan memiliki kejelian dalam strategi.  Kenali tokoh yang khas dalam game ini seperti Liu Bu, Cao Cao, Zhaou Yung dan beberapa tokoh yang tidak asing lagi.

Game ini menawarkan grafis dan daya tarik dari alur serta latar. Karena bercerita mengenai perang pada zaman dinasti di Cina, tentu bukan perang sembarangan. Sekarang peperangan yang maha dahsat itu bisa kamu mainkan dalam sebuah game ISO. Bukan ini kabar baik?

Screenshot :


Dynasty Warriors (USA) PSP ISO-1
Dynasty Warriors (USA) PSP ISO-2

Informasi game:

    Nama game: Dynasty Wariors
    Debeloper: KOEI
    Jenre: Pertarungan
    Negara :USA
    Bahasa: Inggris
    Format :ISO
    Terbit: 2006

Link Download :


Download Dynasty Warriors (USA) PSP ISO | Server 1
Download Dynasty Warriors (USA) PSP ISO | Server 2

Demikian sob ulasan dari saya tentang Game Dynasty Warriors (USA) PSP ISO For Android. Semoga dengan game yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat semua. Terima kasih.

Available link for download