Thursday, December 1, 2016

Color Booth Pro v1 3 9 Apk For Android

Color Booth Pro v1 3 9 Apk For Android


 Game Racoon Rissing for Android Game

Download Game free Racoon Rissing 1.6 APK for Android. Hay sob, kali ini saya akan membagikan sebuah game terbaru untuk Android yang kalian miliki. Download dan Mainkan di Handphone Android yang kalian miliki. Game ini adalah game terbaru dan seru jika kalian memainkannya di Android kalian sendiri.

Screenshot :

Game Racoon Rissing for Android Game
Game Racoon Rissing for Android Game
Game Racoon Rissing for Android Game
Game Racoon Rissing for Android Game

Description

Kalian akan memainkan sebuah Raccoon dengan kemampuan seperti ninja untuk melompat dari satu tempat ke tempat yang lainnya dengan cepat. Gameplaynya bisa dikatakan mirip dengan game Ninjump dimana kalian harus mendaki ke puncak dengan cara melompat daris isi kiri ke sisi kanan secara bergantian. Untuk melompat ke kiri kalian cukup tap dan arahkan sudut melompat di bagian kiri layar dan juga sebaliknya untuk yang kanan.

Raccoon Rising mempunyai begitu banyak jebakan yang tersedia di bagian sisi dinding dan langkah yang kalian ambil harus dipikirkan secara matang. Kalian bebas untuk memikirkan strategi lompatan kalian karena sang Raccoon hanya akan diam menempel disatu sisi sambil menunggu perintah kamu selanjutnya.

Terkadang ada rintangan yang menghalangi kamu untuk beralih ke sisi selanjutnya dan untuk mengatasi hal ini kalian bisa tap lebih lama sambil mengarahkan sang Raccoon, semakin lama kamu menahan tap maka sang Raccoon akan melesat lebih cepat dan ini bisa menghancurkan beberapa rintangan seperti kayu yang menghadang. Kalian juga dapat mengubah arah lompat ketika sang Raccoon beraksi dengan tap cepat sebelum ia berhasil sampai tujuan.

Link Download :

Download Game Racoon Rissing.

Demikian sob ulasan dari saya, semoga apa yang saya bagikan pada kesempatan di bulan suci ini jadi bermanfaat bagi kalian semua.

Available link for download