Saturday, December 24, 2016

Class Meeting

Class Meeting



Class Meeting
                Akhirnya UTS selesai juga ,biasanya setelah UTS si di gelar acara Class Meeting  KTS (Kegiatan Tengah Semester).
                Klasmit diadakan pada hari jumat 19 oktober 2012 ,ada tiga lomba yaitu Tarik tambang,kasti,dan gebuk kaki.
Jumat
Pertandingan pertama adalah Tarik tambang olahraga yg butuh kekuatan dan kengayaan XD di pertandingan ini yg mengikuti adalah Irwan,kenya,Abizar,Yoel,Yuan,Opal,Akbar,Fauzun,David,Dan Si Om(Rian Bimo)dan Aku si kece Andika Tapi Cuma ikut dua pertandingan.Pertandingn pertama adalah melawan kelas F yg anak nya besar besar,pertandingan berlangsung sengit antara kelas F dan Kelas B pertama kelas ku hampir saja kalah(B) Cuma tinggal satu depa aja tapi kenya langsung teriak 123 TAAARRRIIIKKK akhirnya kedudukan pun berbalik kelas B pun menang,pertandingan kedua juga kelas B yang menang.Saatnya pertandingan Kasti tapi sayangnya aku gk ikut karena aku malah ada di smp bukan di alun-alun,Tapi kelas B pun kalah yaaaaahh.

Sabtu
                Pertandingan pertama pagi ini adalah Gebuk kaki aku dah berfikir pasti kalah dan akhirnya kalah juga.pertandingan yg di tunggu tunggu adalah tarik tambang akhirnya diadakan kelas ku berada pada pertandingan ke 4 yaitu melawan kelas E yg kelihatannya sangat kuat.Akhirnya pertandingan ke 4 pun berlangsung aku ikut bermain(Bangga) tidak seperti yg di bayangkan ternyata kelas E sangat mudah akhirnya Kelas ku menang,berseling satu pertandingan kelas ku pun bertanding lagi dengan kelas A yg ada anak sombongnya ,Akhirnya kelas ku bertanding Aku masih ikut agak berat si tapi berkat dukungan dari teman teman terasa enteng aku narik sambil teriak TAAARRIIIKK,izar teriak gk genah genak tapi kelas ku pun menang juga,Tu makanya jangan sombong kalah kan.Pertandingan di berhentikan sejenak untuk istirahat melawan kelas 9 di final.Waktu demi waktupun terlewati akhirnya pertandingan tarik tambang melawan kelas 9 akan di mulai.tapi opal dimana aku pun menggantikannya, pertarungan sengit antara kelas 9 dengan kelas 8 belum selesai agak lamasi rounde pertama,aku berhasil menarik satu jegkal(kilan) tapi ketarik 2 kilan aku tarik lagi 3 kilan tapi ketarik 5 langkah -__- rounde pertama di menangkan kelas 9 tapi pemain kelas 8 banyak yg cidera salah satunya akbar keram,rounde 2 akhirnya opal hadir seperti pahlawan dengan suasana dramatis ooooooooppppppaaaaaaaallll rounde ke 2 terdapat pertarungan sengit yg memakan waktu sangat lama tapi kelas 9 kuwalahan dan melepaskan talinga yg menyababkan pemain kelas delapan pada ambruk kebelakang yg akhirnya si opal menginjak mata si yuan susah dibayangkan si tapi itu sangat menyakitkan,aku langsung menghampiri “yu ara popo si?tak gatikno nyong wae yu” tapi yuan tidak mau aku agak kecewa karena sudah berjanji akan bergantian di pertandingan terakhir (Yasudahlah).Rounde ketiga di mulai Ini adalah pertarungan yg paling sengit dan paling seru karena kuwalahan semua pemain sudah pada pasrah khusus nya Si Om,Cuma ada satu pemain yg paling semangat yaitu izar dengan kata kata subhanalah allhuakbar TAAAARRRIIIKK yuan dan opal terjatuh aku bantu yuan berdiri soalnya kasian ke injek injek,tapi ada kakak kelas yg membantu tapi Cuma 2 kali 3 kali dan gk ada pengaruhnya,Si irwan ngaya dan membuahkan hasil  karena kuwalahan kelas 9 melepaskan talinya dan semua anak kelas 8 bersorak bergembira semua pemain pada tos dan pada nggletak di tanah sambil bersykur,Tapi anak kelas sembilan tidak mengakui kekalahannya dng alasan di bantu.Terus ada anak perempuan kelas 9 yg bilang “Ngalah wae de sama kelas 9” ayuk tidak terima.Tapi belum jelas yg menang kelas delapan apa kelas 9 tapi kayaknya yg menang kelas 8 soalnya udah susah payah narik.

                Sepulang sekolah anak anak kelas B pada main kerumah Ayak pada cerita masa kecilnya dhita waktu di sd.

Sekian :D

Available link for download